Senin, 20 Agustus 2012

20 agustus 2012

setiap waktuku hanya untuk melamun dan membayangkan indahnya dunia...
hanya melamun dan hanya berharap semua baik2 saja...
sampai kapan aku bertahan untuk menghadapi ini semua?

kenapa cobaan trus menghadang?
slalu membuat diriku belajar akan hidup ini...
rasa cintamu pada hamba begitu besar ya ALLAH... berikan hamba kenikmatan yg tak berakhir setelah semua ini aku hadapi..
keputus asaanku yang trus menghantuiku...kegelisahaanku yang membuatku jatuh...
semua bagaikan mimpi...
berikan apa yang terbaik yang ada didunia ini...apa yang terindah yang ada didunia ini...
hanya padamu dan hanya utkmu aku hidup...
kematian yang aku pikirkan begitu indah... kematian yang ku anggap begitu tenang,..
dimana pilihan yang harus aku jalani... dunia simbolmu dan akhirat buktinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar